Biaya Publikasi Jurnal Sinta Terbaru 2022

Biaya Publikasi Jurnal Sinta

Biaya publikasi jurnal sinta – Publikasi jurnal terakreditasi sinta sangat penting bagi akademisi hingga menjadi tolak ukur suatu perguruan tinggi atau universitas.

Pemerintah berusaha mendongkrak hasil-hasil penelitian dalam bentuk artikel ilmiah atau Jurnal untuk dipublikasikan guna meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di indonesia hingga ke ranah internasional.

Bacaan Lainnya

Artikel ilmiah menjadi ukuran kualitas pendidikan di negara-negara berkembeng di dunia. misalnya Scopus yang menjadi jembatan bagi akademisi di dunia. diindonesia sendiri memiliki indeks nasional yaitu sinta yang di kelola badan riset dan inovasi nasional.

Link Terkait : Cara Submit Jurnal Terakreditasi Sinta Gratis

Biaya publikasi jurnal sinta di indonesia tergolong cukup murah dan mudah.

Kenapa Harus Sinta?

Keunggulan utama SINTA dibandingkan dengan portal peng-indeks yang lain yaitu portal yang di keluarkan oleh pemerintah dan di akui dikti sebagai ukuran penilaian keilmuan. jurnal yang terndeks sinta juga sudah pasti berkualitas karena sebelum jurnal terindeks sinta akan ada proses validasi dari asesor.

Baca Juga : Tempat Publish Jurnal

Apa itu Sinta?

Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) meluncurkan aplikasi bernama SINTA alias Science and Technology Index. Aplikasi ini berupa portal yang berisi pengukuran kinerja Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) antara lain kinerja peneliti, kinerja jurnal, kinerja institusi IPTEK, dan author atau penulis jurnal.

sumber: indonesia.go.id

Artikel Terkait : “Daftar Jurnal Sinta yang Terbit Bulan Ini”

Biaya Publikasi Jurnal Sinta

Terkait biaya, Green Publisher terbilang memiliki biaya yang lebih terjangkau daripada publisher lainnya.

Hanya di Green Publisher kamu bisa dapat pelayanan berkualitas dengan biaya yang terjangkau.

Kami akan mendampingi naskah milikmu sampai benar-benar terbit di jurnal terindeks Sinta.

Selain terindeks Sinta, jurnal kami juga memiliki banyak indexing berkualitas lainnya seperti :

“Sinta, Copernicus, Harvard Univesity, Semantic Scholar, Moraref, LENS. org, Crossref, Orchid, Mendeley, Internasional scientific Indexing, Microsoft Academy, Garuda Kemenristek, Dimension, Scilit, BASE, Worldcat, Neliti, Onesearch, OSF, Researchbib, Eurobup, Base, UDL, ROAD, P-ISSN, E-ISSN, Moraref, Google Scholar.”

Adapun keunggulan jika kamu memilih Green Publisher :

  • Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!
  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal terindeks Sinta
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Free Revisi Minor
  • Free Proofreiading
  • Free Mendley
  • Free Template
  • Free Cek Plagiasi
  • Harga Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 3 Slot)

Untuk publikasi jurnal Sinta di Green Publisher sendiri, kami membatasinya menjadi 20 naskah di setiap bulannya. Dan di Bulan juni ini, tersisa 4 naskah terakhir. Jika kamu mendapatkannya, maka naskah kamu bisa terbit di Bulan ini Juga.

Karena Slotnya sangat terbatas, Silahkan konsultasi melalui Whatsapp di bawah ini dan dapatkan promo Bulan Juni !

Daftar Publikasi Jurnal Terakreditasi Sinta LoA 3-7 Hari (Cepat Terbit)

Apakah Sobat Green Publisher sedang mencari tempat publikasi jurnal Sinta yang bisa terbit bulan ini? Sobat datang pada artikel yang tepat.

Dalam proses publikasi jurnal Sinta, Sobat Green Publisher diwajibkan untuk memiliki naskah jurnal terlebih dahulu dan kemudian baru kita publikasikan.

Nah sebenarnya, untuk publikasi di daftar jurnal Sinta sendiri ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Jika Sobat Green Publisher memilih jurnal Sinta yang gratis, maka Sobat Green Publisher akan melalui proses review naskah yang super ketat dan tidak ada yang mendampingimu.

Selain prosesnya yang ketat, untuk menunggu naskah yang Sobat Green Publisher miliki di terima atau tidak oleh jurnal tersebut, memakan waktu yang cukup lama. Bisa 3 bulan, 4 bulan hingga 6 bulan lamanya.

Jika ternyata naskahmu tidak diterima di jurnal Sinta, maka naskah akan dikembalikan dan diperlukan revisi jurnal. Dan bilamana di terima, maka kamu juga perlu menunggu sekitar 6 bulan – 1 tahun untuk naskah tersebut bisa dipublikasikan.

Akan tetapi, jika Sobat Green Publisher memilih yang berbayar, maka Sobat Green Publisher akan didampingi dalam proses review yang mana tidak akan menguras waktu lama.

Sobat Green Publisher hanya perlu menunggu maksimal 1 minggu saja untuk proses review jurnal.

Jika naskah jurnal Sobat Green Publisher tidak sesuai, maka akan dibantu dalam proses revisinya. Dan jika sesuai, maka naskah Sobat Green Publisher akan dipublikasikan pada waktu yang dekat. Bisa bulan depan maupun bulan ini juga.

Bagi kamu yang ingin publikasi jurnal sinta, bisa langsung konsultasikan melalui Whatsapp di bawah ini dan dapatkan promo Bulan Juni!

Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar bisa terbit di jurnal Sinta impianmu.

Kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya. Semua rumpun ilmu, bisa kami dampingi publikasinya di jurnal sinta.

Apakah biaya pendampingan jurnal Sinta ini mahal? Tidak, kami menyesuaikan kantong mahasiswa.

Apakah dijamin bisa terbit di jurnal Sinta? Kami jamin 100%, dengan catatan naskah tersebut sudah sesuai.

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, bisa langsung konsultasikan kepada Tim Ahli kami melalui Whatsapp Di Bawah ini.

Daftar Publikasi Jurnal Sinta 1 Terbit Setiap Bulan

Daftar Publikasi Jurnal Sinta 1 Terbit Setiap Bulan

Untuk biaya publikasi jurnal Sinta 1 di Green Publisher sendiri, cukup terjangkau (ramah kantong mahasiswa). Karena slotnya sangat terbatas, kamu bisa lakukan Keep Slot agar jurnal milikmu bisa terbit di bulan ini juga.

Silahkan konsultasi melalui Whatsapp di bawah ini dan dapatkan promo Bulan Juni!

Daftar Publikasi Jurnal Sinta 2 Terbit Setiap Bulan

Daftar Publikasi Jurnal Sinta 2 Terbit Setiap Bulan

Untuk biaya publikasi jurnal Sinta 2 di Green Publisher sendiri, cukup terjangkau (ramah kantong mahasiswa). Karena slotnya sangat terbatas, kamu bisa lakukan Keep Slot agar jurnal milikmu bisa terbit di bulan ini juga.

Silahkan konsultasi melalui Whatsapp di bawah ini dan dapatkan promo Bulan Juni!

Daftar Publikasi Jurnal Sinta 3 Terbit Setiap Bulan

Untuk biaya publikasi jurnal Sinta 3 di Green Publisher sendiri, cukup terjangkau (ramah kantong mahasiswa). Karena slotnya sangat terbatas, kamu bisa lakukan Keep Slot agar jurnal milikmu bisa terbit di bulan ini juga.

Silahkan konsultasi melalui Whatsapp di bawah ini dan dapatkan promo Bulan Juni!

Daftar Publikasi Jurnal Sinta 4 Terbit Setiap Bulan

Untuk biaya publikasi jurnal Sinta 4 di Green Publisher sendiri, cukup terjangkau (ramah kantong mahasiswa). Karena slotnya sangat terbatas, kamu bisa lakukan Keep Slot agar jurnal milikmu bisa terbit di bulan ini juga.

Silahkan konsultasi melalui Whatsapp di bawah ini dan dapatkan promo Bulan Juni!

Daftar Publikasi Jurnal Sinta 5 Terbit Setiap Bulan

Untuk biaya publikasi jurnal Sinta 5 di Green Publisher sendiri, cukup terjangkau (ramah kantong mahasiswa). Karena slotnya sangat terbatas, kamu bisa lakukan Keep Slot agar jurnal milikmu bisa terbit di bulan ini juga.

Silahkan konsultasi melalui Whatsapp di bawah ini dan dapatkan promo Bulan Juni!

Daftar Publikasi Jurnal Sinta 6 Terbit Setiap Bulan

Untuk biaya publikasi jurnal Sinta 6 di Green Publisher sendiri, cukup terjangkau (ramah kantong mahasiswa). Karena slotnya sangat terbatas, kamu bisa lakukan Keep Slot agar jurnal milikmu bisa terbit di bulan ini juga.

Silahkan konsultasi melalui Whatsapp di bawah ini dan dapatkan promo Bulan Juni!

Baca Juga : Jasa Jurnal Ilmiah

Apakah Naskah Saya Bisa Publish di Jurnal Sinta?

Setiap orang memiliki kesempatan dan saya yakin anda adalah salah satunya. tetapi memang beberapa artikel kami tolak dengan beberapa alasan, Biasanya karena plagiasi yang terlalu tinggi dan novelty yang tidak dapat di temukan dalam naskah.

Tetapi sebelum pelonakan kami biasanya memberikan opsi untuk memperbaiki naskah hingga layak publish.

Baca Juga : Daftar Jurnal Sinta 3

Akhir Kata

Terimakasih, Demikian pembahasan seputar SINTA dan biaya publikasi jurnal SINTA 6, 5, 4, 3, 2 dan 1, Semoga Bermanfaat dan terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *