Jasa Publikasi Prosiding Nasional Dan Internasional

Jasa Publikasi Prosiding Nasional Dan Internasional

Bagi kamu yang sedang mencari Jasa Publikasi Prosiding Nasional dan Internasional, silahkan simak artikel ini sampai habis!

Seperti yang sudah diketahui bahwa hasil penelitian yang sudah dipresentasikan dalam sebuah Seminar ataupun Conference harus dipublikasikan pada Prosiding. Berikut ini adalah tempat untuk Anda mempublikasikan paper Anda pada suatu Prosiding.

“Kamu Ingin Mempublikasikan Hasil Prosiding? Simak Point Paling Bawah Yah!”

Pengertian Prosiding

Sebelum kami menjelaskan tentang Jasa Publikasi Prosiding Nasional Dan Internasional, pada bagian pertama ini kami akan memberikan sedikit pengertian tentang apa itu Prosiding.

Prosiding merupakan publikasi artikel ilmiah yang merupakan hasil penelitian dosen (peneliti) yang melewati proses seminar. Jadi, prosiding sama seperti jurnal yang mana memuat artikel ilmiah hasil dari penelitian dan kemudian mempublikasikannya.

Hanya saja, artikel ilmiah di dalam prosiding harus disampaikan dulu dalam sebuah seminar. Dalam satu seminar yang mengusung tema atau topik yang sama kemudian berisi dua narasumber atau lebih. Satu narasumber memaparkan artikel ilmiah yang disusunnya berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan.

Dalam satu seminar tersebut kemudian ada dua atau lebih artikel ilmiah yang kemudian dipublikasikan menjadi prosiding. Jadi, prosiding juga bentuk publikasi terhadap penelitian yang dilakukan oleh dosen. Bentuk publikasinya juga berupa artikel ilmiah, hanya saja dipublikasikan pertama kali dalam seminar dan kemudian menjadi prosiding.

Baca Juga : Cara Cek Prosiding Terindeks Scopus

8 Hal Yang Perlu Kamu Lakukan Sebelum Mempublikasikan Prosiding

8 Hal Yang Perlu Kamu Lakukan Sebelum Mempublikasikan Prosiding

Sebelum mempublikasikan artikel Anda pada suatu Prosiding, ada baiknya Anda melakukan Langkah-langkah sebagai berikut:

1. Tentukan Tujuan Penelitian

Tujuan pada dasarnya mencakup topik, rumusan, dan focus. Ketika peneliti menentukan tujuan penelitian padasarnya mereka sudah memilki topik penelitian, dan rumusan masalah, dan focus utama penelitian.

2. Pencarian Referensi

Lakukan pencarian referensi berdasarkan focus utama penelitian pada mesin pencarian referensi untuk menemukan referensi yang relevan. Siapkan matrik untuk mendaftar referensi menurut skala penulis, topik, tema, teori, metode, analisis, hasil temuan, dan kesimpulan. 

3. Menyusun Kerangka Berpikir

Matrik pada tinjauan referensi berperan untuk menyusun kerangka berpikir. Penulis tidak akan menyusun kerangka berpikir dari yang tidak ada referensinya berdasarkan telaah referensi. Lebih memudahkan lagi bila dibuat diagram kerangka berpikir berupa alur logis berdasarkan teori-teori yang ditemukan ketika tinjauan referensi.

4. Penyelarasan

Tujuan penelitian, tinjauan referensi, dan kerangka berpikir pada dasarnya merupakan keselarasan. Peneliti akan menyelaraskan ketiga hal itu.

5. Metode Penelitian

Tentukan jenis penelitian, metode, dan pendekatan analitis yang relevan.

6. Hasil dan Pembahasan

Tampilkan data sesuai focus penelitian. Abstraksikan data tersebut dengan pola generalisasi sesuai teori-teori pada kerangka berpikir sehingga membentuk informasi. Interpretasikan informasi tersebut dengan pendekatan analitis yang telah disiapkan hingga terbentuk pengetahuan.

7. Simpulan

Simpulan bukan mengulang pembahasan melainkan natijah. Sertakan pula limitation, implication, future works, dan recommendation.

8. Daftar Pustaka

Gunakan aplikasi references sejak pengutipan dalam tinjauan referensi, kerangka berpikir, dan pembahasan. Sehingga akan terbentuk daftar Pustaka secara otomatis.

Jika Anda adalah sebuah Lembaga atau kampus yang mengadakan Seminar atau Conference namun masih bingung untuk mempublikasikan hasil papernya, Anda bisa hubungi Green Publisher Indonesia sebagai penyedia jasa publikasi Prosiding baik Nasional maupun Internasional.

Jasa Publikasi Prosiding Nasional Dan Internasional

Kami, Green Publisher Indonesia hadir dan menawarkan Jasa Kerjasama luaran publikasi conference berupa prosiding baik prosiding nasional maupun prosiding internasional terindeks Copernicus, EBSCO dan Scopus.

Jika Anda memiliki agenda seminar atau conference namun masih bingung terhadap publikasi luarannya, bekerja samalah dengan kami sebagai penyedia jasa penerbitan prosiding terpercaya dan bereputasi tinggi.

Hasil publikasi Prosiding sama-sama menambah total angka kredit dosen, selama prosiding diunggah di website institusi penyelenggara seminar. Atau disesuaikan dengan ketentuan yang ada dari pihak Kemendikbud.

Oleh karena itu, publikasikan hasil paper Seminar atau Conference Anda pada Prosiding dari Penerbit yang professional dan terpercaya seperti Green Publisher.

Kami siap menjadi solusi terbaik bagi kamu yang sedang mencari Jasa Publikasi Prosiding Nasional Dan Internasional.

Kami juga sudah berbadan hukum. Jadi kamu tidak perlu risau lagi.

Bagi Kamu Yang Tertarik Dengan Penawaran Kami, Silahkan Hubungi Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *