Jurnal Terbit November 2024

Hallo teman-teman Green Publisher, pada kesempatan kali ini kami akan memberikanmu informasi terkait jurnal terbit november 2024.

Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa pembahasannya, langsung saja simak artikel ini sampai habis agar kamu mendapatkan jawabannya!

Ketentuan Nilai PAK Dalam Jurnal

Nah, sebelum kamu masuk kedalam pembahasan jurnal terbit november 2024, ada baiknya jika kamu ketahui dan pahami terlebih dahulu mengenai ketentuan nilai pak dalam jurnal

Penetapan Angka Kredit atau sering kita kenal dengan istilah PAK merupakan hasil penilaian yang diberikan langsung dengan berdasarkan angka kredit, ini bertujuan untuk kenaikan dan pengangkatan pangkat dalam jabatan guru dalam penilaiannya, unsur yang digunakan meliputi unsur utama dan juga unsur penunjang.

No. Jenis Artikel Jurnal Nilai PAK Keterangan
A Jurnal
1 Jurnal International Bereputasi 40 Web of Science memiliki IF WoS paling sedikit 0,05 dan atau Scopus dengan SJR jurnal paling sedikit 0,15 atau SJR jurnal di atas 0,10 dan Q3
2 Jurnal Internasional 30 Web of Science memiliki IF WoS kurang dari 0,05 dan atau Scopus dengan SJR jurnal kurang dari 0,15
3 Jurnal Internasional Berindeks 20 Terindeks: INSPEC, ESCI, EBSCO, Gale
4 Jurnal Nasional Terakreditasi Sinta 1 dan 2 25 Jika Sinta 1 yang termasuk kategori Jurnal Internasional golongan 1 & 2, maka dihitung sebagai golongan 1 & 2
5 Jurnal Nasional berbahasa Inggris atau 1ahasa resmi PBB lainnya 20 Terindeks: CABI, Index Copernicus International (ICI), ACI, DOAJ
6 Jurnal Nasional berbahasa Indonesia Terakreditasi Sinta 3 dan 4 20 Cukup jelas
7 Jurnal Nasional berbahasa Indonesia Terakreditasi Sinta 5 dan 6 15 Cukup jelas
8 Jurnal Nasional 10 Author min. dari 2 institusi berbedaEditor min. dari 2 institusi berbeda
9 Jurnal Ilmiah yang ditulis dalam Bahasa Resmi PBB namun tidak memenuhi syarat sebagai Jurnal Internasional 10 Cukup jelas
B Prosiding
1 Internasional terindeks pada Scimagojr dan Scopus 30 Untuk prosiding IEEE xplore yang merupakan flag ship nya IEEE masuk kategori ini
2 Internasional terindeks pada WoS, Scopus, IEEE xplore, SPIE 25 Cukup jelas
3 Internasional 15 Tidak terindeks di Kategori 2
4 Nasional 10 Cukup jelas
C Hasil penelitian/pemikiran yang tidak disajikan dalam seminar/simposium/lokakarya, tetapi dimuat dalam prosiding
1 Internasional 10 Prosiding online tak berindeks
2 Nasional 5 Prosiding online tak berindeks

50+ Daftar Jurnal Terbit Bulan November 2024

Langsung saja tanpa basa-basi dibawah ini kami paparkan 50+ daftar jurnal terbit bulan november yang bisa Anda jadikan sebagai referensi!!!

Jurnal Scopus Q1-Q4 Terbit November 2024

Perlu kamu ketahui bahwa belakangan ini, banyak akademisi yang belum mengetahui mengenai berapa harga normal yang diperlukan dalam publikasi jurnal Scopus. Dan kebanyakan dari mereka menganggapnya sangat mahal.

Tapi, perlu kamu ketahui juga bahwa harga publikasi jurnal Scopus, tergantung dari ranking jurnal dan reputasinya. Jadi, tidak semua jurnal scopus ditarif dengan harga yang mahal.

Apakah ada tempat publikasi jurnal Scopus Gratis? Tentu saja ada! Ada beberapa publisher jurnal Scopus yang menawarkan publikasi secara gratis.

Tapi perlu ingat, bahwa publikasi jurnal Scopus yang gratis, akan melalui proses reviewnya yang super ketat. Bahkan, untuk proses reviewnya saja bisa memakan waktu 6 Bulan – 1 Tahun lamanya. Dan itu juga kalau naskah bapak/ibu di ACC oleh publisher.

Jadi, jika naskah milik bapak/ibu ingin cepat di ACC dan terbit di jurnal Scopus, maka dibutuhkan pendampingan publikasi jurnal Scopus yang profesional.

Green Publisher hadir untuk menjadi pendamping terbaik bagi Bapak/Ibu yang ingin publikasi jurnal Scopus. Terkhusus kepada rekan-rekan baik Peneliti, Doctor, Guru, Mahasiswa dan para akademisi lainnya.

Green Publisher siap mendampingi naskah milik Bapak/Ibu agar bisa terbit di jurnal Scopus baik Q1, Q2, Q3 dan Q4. Berikut beberapa benefit yang akan kamu dapatkan jika memilih pendampingan dari kami :

  • Jaminan mendapatkan ID Scopus
  • Jaminan Sertifikat
  • Jaminan terindeks Scopus
  • Jaminan Non Presentation
  • Jaminan Full Text
  • Jaminan Terbit
  • Harga Terjangkau

Jika naskah yang Bapak/Ibu miliki belum sesuai, kami juga siap untuk mendampingi sampai naskah tersebut sesuai dengan kriteria dalam publikasi jurnal Scopus.

Perhatian! Green Publisher hanya menyediakan pendampingan 20 naskah saja untuk publikasi jurnal Scopus di Tahun ini. Dan di bulan ini, pendampingan publikasi jurnal Scopus hanya tinggal tersisa 3 saja. 

Jurnal Sinta 1-6 Terbit November 2024

Nah, dalam proses publikasi jurnal sinta , kamu diwajibkan untuk memiliki naskah jurnal terlebih dahulu dan kemudian baru kita publikasikan.

Nah sebenarnya, untuk publikasi di daftar jurnal sinta sendiri ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Jika Sobat Green Publisher memilih jurnal sinta  yang gratis, maka kamu akan melalui proses review naskah yang super ketat dan tidak ada yang mendampingimu. Selain prosesnya yang ketat, untuk menunggu naskah yang kamu miliki di terima atau tidak oleh jurnal tersebut, memakan waktu yang cukup lama. Bisa 3 bulan, 4 bulan hingga 6 bulan lamanya.

Jika ternyata naskahmu tidak diterima di jurnal sinta , maka naskah akan dikembalikan dan diperlukan revisi jurnal. Dan bilamana di terima, maka kamu juga perlu menunggu sekitar 6 bulan – 1 tahun untuk naskah tersebut bisa dipublikasikan.

Akan tetapi, jika kamu berinisiatif untuk memilih yang berbayar, maka kamu akan didampingi dalam proses review yang mana tidak akan menguras waktu lama.

Kamu hanya perlu menunggu maksimal 1 minggu saja untuk proses review jurnal. Jika naskah jurnalmu tidak sesuai, maka akan dibantu dalam proses revisinya. Dan jika sesuai, maka naskahmu akan dipublikasikan pada waktu yang dekat. Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar bisa terbit di jurnal sinta impianmu.

Kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya. Semua rumpun ilmu, bisa kami dampingi publikasinya di jurnal sinta.

Apakah biaya publikasi jurnal sinta ini mahal? Tidak, kami menyesuaikan kantong mahasiswa.

Apakah dijamin bisa terbit di jurnal sinta ? Kami jamin 100%, dengan catatan naskah tersebut sudah sesuai.

Jurnal Copernicus Terbit November 2024

 

Kami sangat mengetahui akan kebutuhanmu untuk publikasi jurnal internasional yang cepat terbit & harga terjangkau, baik untuk kelulusan, menaikkan angka kredit dosen, syarat akreditasi dan lain sebagainya.

Kini, Green Publisher siap menjadi solusi terbaik untuk rekan-rekan sekalian dalam hal publikasi jurnal. Kami memiliki banyak Tim yang sudah expert dan berkompeten dalam masing-masing bidang keilmuan.

Sehingga, sangat memungkinkan bagi kami untuk bisa membantumu dalam publikasi jurnal Copernicuss Kami siap mendampingi naskah rekan-rekan sampai benar-benar bisa terbit di jurnal internasional Copernicus Dengan menggunakan jasa publikasi jurnal Copernicus Green Publisher, kamu bisa mendapatkan proses publikasi yang mudah, terbit cepat dan LoA yang cepat keluar.

Saat ini, kami sedang mengadakan promo potongan harga untuk 10 naskah pertama yang menggunakan jasa pendampingan dari kami. Dan sampai artikel ini dibuat, hanya tersisa 4 naskah saja.

Segera Konsultasikan Kebutuhan Publikasi Jurnal Copernicus Anda bersama Greenpublishe.id. dengan Klik Whatsapp Dibawah Ini!!

Jurnal EBSCO Terbit November 2024

Membutuhkan publikasi artikel di jurnal internasional EBSCO dengan penerbitan naskah di bulan ini? Kami siap menjadi solusi terbaik bagi anda. Kami menawarkan bantuan dalam mempublikasikan jurnal ilmiah di jurnal Ebsco.

Sejauh ini, kami telah membantu ribuan peneliti untuk mempublikasikan karya mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Green Publisher berkomitmen mendukung penelitian akademisi hingga publikasi sukses di jurnal internasional yang terdaftar di EBSCO.

Untuk mempercepat proses penerbitan naskah di jurnal EBSCO, bantuan dari ahli publikasi jurnal, khususnya di lingkup jurnal internasional, sangat diperlukan.

Saat ini, Green Publisher hadir untuk meberikanmu solusi terbaik dalam publikasi jurnal internasional EBSCO. Ini khususnya ditujukan bagi dosen, mahasiswa, peneliti, doktor, dan guru.

Kami siap untuk mendampingi naskahmu hingga benar-benar terbit pada bulan ini!

Jurnal DOAJ Terbit November 2024

DOAJ, singkatan dari Directory of Open Access Journals, telah menarik perhatian besar dalam kalangan akademisi dan menjadi pilihan utama dalam publikasi ilmiah internasional. Namun, untuk meraih kesuksesan dalam publikasi, pendampingan yang tepat sangatlah diperlukan.

Kini Green Publisher hadir sebagai lembaga yang siap membimbingmu dalam proses publikasi jurnal internasional DOAJ. Kami (Green Publisher) bukan hanya sebuah lembaga, tetapi lebih sebagai teman yang mendampingimu dalam perjalanan di dunia publikasi ilmiah.

Kerjasama antara DOAJ dan Green Publisher menjadi sangat istimewa dengan jaminan publikasi jurnal DOAJ di Green Publisher pada bulan November.

Ini bukan hanya janji, melainkan kepastian yang dapat kami berikan untuk memastikan karya ilmiahmu segera dipublikasikan di lingkup internasional, khususnya di DOAJ.

Perlu kamu ketahui bahwa kesempatan ini tidak akan tersedia selamanya. Dari sejumlah slot yang tersedia, hanya tersisa tiga slot terbatas untuk publikasi jurnal DOAJ.

Tunggu apa lagi!!! Segera Konsultasikan Kebutuhan Publikasi Jurnal DOAJ Anda Dibawah Ini Agar Tim Kami Bisa Langsung Memprosesnya!

Jurnal WOS Terbit November 2024

 

Dalam dunia akademis, terindeks dalam jurnal internasional terkemuka seperti Web of Science (WOS) dianggap sebagai pencapaian yang sangat membanggakan. Namun, proses publikasi tidak selalu berjalan lancar.

Untungnya, Green Publisher hadir sebagai mitra yang siap memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan impianmu dalam menerbitkan artikel di jurnal internasional bergengsi seperti WOS.

Green Publisher tidak hanya berperan sebagai lembaga pendamping untuk publikasi di jurnal internasional WOS, tetapi juga sebagai teman sejati bagi para akademisi yang ingin mengungkapkan ide-ide brilian mereka dalam dunia pendidikan.

Salah satu hal yang membuat Green Publsiher begitu istimewa adalah komitmen kami untuk membuat proses publikasi ini tidak hanya terjangkau, tetapi juga lebih terasa menguntungkan.

Saat ini, tersedia penawaran istimewa yang sangat di sayangkanjika untuk dilewatkan pada bulan November! Dapatkan diskon hingga 20% untuk biaya pendampingan jurnal WOS di Green Publisher.

Coba bayangkan, artikel yang telah lama kamu tunggu untuk dipublikasikan dalam jurnal WOS akhirnya dapat diterbitkan pada bulan November ini. Mungkin kamu merasa ragu atau butuh arahan dalam menyelesaikan artikel untuk dipublikasikan di jurnal WOS.

Tidak perlu khawatir, karena Green Publsiher juga menyediakan layanan konsultasi. Segera konsultasikan artikel Anda dengan tim profesional kami.

Jika kamu merasa bimbang atau membutuhkan arahan dalam menyelesaikan artikel untuk dipublikasikan di jurnal WOS, kamu tidak perlu khawatir.

Green Publisher menyediakan layanan konsultasi yang dapat membantumu. Konsultasikan segera dengan tim profesional kami. Kami siap membantumu melangkah menuju kesuksesan publikasi di jurnal internasional.

Akhir Kata

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami berikan terkait daftar jurnal terbit bulan november, semoga dengan adanya artikel jurnal terbit november ini dapat membantu dan bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like