Harga Upload Jurnal Sinta 5

Halo sobat publikasi, Bagi kamu yang ingin mengetahui biaya submit jurnal, Anda bisa kunjungi blog Greenpublisher.id atau klik teks biru di atas ya!

Mungkin kamu pernah bertanya mengenai biaya publikasi jurnal, seperti untuk Sinta 5 bayar berapa yah, bagaimana berapa harga upload jurnal Sinta 5 dan pertanyaan lainnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai pengertian dari jurnal dan ingin mengetahui persayaratan untuk publikasi jurnal, tentunya Anda harus menyimak artikel di bawah ini.

Sebelum membahas mengenai harga upload jurnal Sinta 5, tentunya Anda harus mengetahui apa itu jurnal dan pengertian dari Sinta.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai harga upload jurnal Sinta 5, mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

Apa Itu Jurnal?

Harga Upload Jurnal Sinta 5

Jurnal ilmiah merupakan suatu publikasi yang diterbitkan oleh institusi akademik atau organisasi profesi secara berkala. Pada umumnya, jurnal ilmiah memiliki isi mengenai artikel hasil penelitian dalam bidang tertentu.

Selain itu, jurnal ilmiah juga tidak hanya berisi mengenai laporan penelitian saja. akan tetapi, ada pula jurnal ilmiah yang berisi mengenai literatur review.

Terdapat perbedaan antara jurnal ilmiah dengan karya tulis ilmiah lainnya, yakni jurnal cenderung lebih singkat dibandingkan dengan yang lainnya.

Hal tersebut dikarenakan, jurnal ilmiah pada dasarnya berisi mengenai rangkuman hasil penelitian. Sehingga, akan sangat memungkinkan jika hanya dibuat dalam satu halaman.

Akan tetapi,  sama seperti karya tulis lainnya jurnal ilmiah juga disusun secara sistematis. Selain itu, jurnal ilmiah sudah ada struktur dan format yang ditetapkan yang dijadikan sebagai landasan dalam menyusun jurnal ilmiah.

Walaupun hanya berbentuk laporan singkat, jurnal juga menjadi salah satu sumber literatur valid untuk penelitian.  Tak hanya itu saja, artikel jurnal ilmiah juga dibuat untuk dibaca oleh masyarakat yang tengah menggeluti di dunia akademik.

Akan tetapi, orang yang tidak sedang menggeluti pun bisa saja membaca jurnal ini karena memang jurnal ilmiah dapat dipublikasikan secara bebas.

 Pengertian Sinta

Science and Technology Index (SINTA) merupakan sebuah portal ilmiah daring yang dioperasikan oleh Kemendikbud Ristek dan menyajikan daftar jurnal nasional terakreditasi.

Salah satu fungsi dari Sinta adalah sebagai database atau pusat data untuk jurnal-jurnal nasional terakreditasi.

Sehingga, Sinta menjadi tujuan utama bagi para akademisi yang sedang mencari referensi dalam bentuk jurnal nasional dengan kualitas yang diakui oleh Kemendikbud Ristek.

Jurnal-jurnal yang termasuk dalam Sinta dianggap layak sebagai referensi, sering dikutip, dan sebagainya.

Dengan adanya fitur tersebut, tentunya dapat digunakan untuk menunjukkan kekuatan publikasi ilmiah dari lembaga pendidikan atau perguruan tinggi tertentu.

Keuntungan Publikasi Jurnal Sinta

Harga Upload Jurnal Sinta 5

Perlu kita ketahui bersama, bahwa terdapat juga beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dalam mempublikasikan jurnal ilmiahmu. Simak pembahasannya berikut ini.

Dapat Meningkatkan Reputasi

Keuntungan publikasi jurnal Sinta yang pertama adalah dapat meningkatkan reputasi penulis dan khususnya di lingkungan akademik.

Sehingga, dapat membantu penulis dalam membangun kredibilitas dan reputasi mereka dalam bidang yang mereka tekuni.

Jangkauan Pembaca yang Lebih Luas

Dengan mempublikasikan Jurnal SINTA, tentunya dapat menjangkau pembaca yang lebih luas, terutama di kalangan akademisi dan peneliti.

Selain itu, publikasi artikel di Jurnal SINTA dapat membantu penulis dalam menjangkau audiens yang lebih luas dan mendapatkan pengakuan atas hasil penelitiannya.

Meningkatkan Peluang Pendanaan

Keuntungan lainnya adalah dapat meningkatkan peluang penulis untuk mendapatkan pendanaan untuk penelitian mereka.

Sebagai platform publikasi yang diakui secara resmi oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Jurnal Sinta menjadi referensi yang penting bagi pemberi dana dalam mempertimbangkan penelitian yang akan didanai.

 Meningkatkan Peluang Kolaborasi

Publikasi artikel di Jurnal Sinta tentunya akan membuka peluang bagi penulis untuk menjalin kolaborasi dengan peneliti atau akademisi lain dalam bidang yang sama.

Hal ini dapat membantu dalam mengembangkan penelitian lebih lanjut dan mencapai hasil yang lebih signifikan.

Meningkatkan Pengalaman Akademik

Keuntungan publikasi jurnal ilmiah selanjutnya adalah dapat memberikan pengalaman berharga bagi penulis dalam proses menulis dan mempublikasikan artikel ilmiah.

Selain itu, penulis juga dapat mengasah kemampuan penulisan dan berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan secara lebih luas.

Biaya Publikasi Jurnal Sinta

Bagi Anda yang ingin publikasi jurnal ilmiah, terdapat salah satu publisher yang dapat menjadi rujukan. Green Publisher menjadi salah satu jasa publikasi jurnal ilmiah dengan biaya yang terjangkau dan dijamin 100% publish.

Namun, pada umumnya biaya publikasi jurnal ilmiah memiliki biaya yang lebih terjangkau daripada publisher lainnya. Hanya di Green Publisher kamu akan mendapatkan pelayanan berkualitas dengan biaya yang terjangkau.

Kami akan mendampingi naskah milikmu sampai benar-benar terbit di jurnal terindeks Sinta. Selain terindeks Sinta, jurnal kami juga memiliki banyak indexing berkualitas lainnya seperti :

“Sinta, Copernicus, Harvard Univesity, Semantic Scholar, Moraref, LENS. org, Crossref, Orchid, Mendeley, Internasional scientific Indexing, Microsoft Academy, Garuda Kemenristek, Dimension, Scilit, BASE, Worldcat, Neliti, Onesearch, OSF, Researchbib, Eurobup, Base, UDL, ROAD, P-ISSN, E-ISSN, Moraref, Google Scholar.”

Akan tetapi, perlu kamu ketahui juga bahwa untuk publikasi jurnal sinta sendiri ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Jika kamu memilih publikasi jurnal sinta yang gratis, maka kamu akan melalui proses review naskah yang super ketat dan tidak ada yang mendampingimu.

Tak hanya itu saja, prosesnya yang ketat, untuk menunggu naskah tersebut diterima atau tidak, akan memakan waktu yang cukup lama. Bisa 3 Bulan, 4 Bulan hingga 6 Bulan.

Nah, untuk mencari jasa publikasi jurnal yang sudah terindeks Sinta dan bisa cepat terbit merupakan hal yang cukup sulit.

Kamu ingin publikasi jurnal sinta yang mudah, cepat dan biaya ramah di kantong? Segera hubungi timini ahli kami di bawah semuanya pada kami.

Kami sudah mengelola lebih dari 8 jurnal nasional yang terindeks Sinta, baik itu Sinta S2, Sinta 3, Sinta 4, Sinta 5 dan Sinta 6

Untuk biaya publikasi jurnal Sinta 2, 3, 4, 5 & 6 dari kami sendiri bisa terbilang terjangkau.

Selain itu, kami juga siap mendampingi jurnal milik kamu sampai bisa terbit di jurnal sinta impianmu.

Kami menerima semua rumpun ilmu. Baik rumpun ilmu Agama, Ekonomi, Pendidikan, Sastra, Kesehatan, Sains, Sosial dan lain sebagainya.

Keunggulan Publikasi Jurnal Ilmiah di Green Publisher

Harga Upload Jurnal Sinta 5

Terdapat beberapa keunggulan yang akan kamu dapatkan apabila publikasi jurnal ilmiah di Green Publisher.

Lantas, apa sajakah keunggulan tersebut? Untuk itu mari kita simak pembahasannya berikut ini.

  • Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!
  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal terindeks Sinta
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focusand Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Free Revisi Minor
  • Free Proofreiading
  • Free Mendley
  • Free Template
  • Free Cek Plagiasi
  • Harga Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 3 Slot)

Untuk publikasi jurnal Sinta di Green Publisher sendiri, kami telah membatasinya menjadi 20 naskah di setiap bulannya dan di Bulan juni ini, tersisa 4 naskah terakhir. Jika kamu mendapatkannya, maka naskah kamu bisa terbit di Bulan ini Juga.

Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal SINTA 2, 3, 4, dan 5 Terbit Cepat Greenpublisher

Jasa publikasi jurnal mudah terbit bereputasi SINTA adalah salah satu produk andalan atau gacoan kami. Perlu Anda ketahui sebenarnya, untuk publikasi di daftar jurnal sinta sendiri ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Jika Sobat Green Publisher memilih jurnal sinta  yang gratis, maka kamu akan melalui proses review naskah yang super ketat dan tidak ada yang mendampingimu. Selain prosesnya yang ketat, untuk menunggu naskah yang kamu miliki di terima atau tidak oleh jurnal tersebut, memakan waktu yang cukup lama. Bisa 3 bulan, 4 bulan hingga 6 bulan lamanya.

Jika ternyata naskahmu tidak diterima di jurnal sinta , maka naskah akan dikembalikan dan diperlukan revisi jurnal. Dan bilamana di terima, maka kamu juga perlu menunggu sekitar 6 bulan – 1 tahun untuk naskah tersebut bisa dipublikasikan.

Akan tetapi, jika kamu berinisiatif untuk memilih yang berbayar, maka kamu akan didampingi dalam proses review yang mana tidak akan menguras waktu lama.

Kamu hanya perlu menunggu maksimal 1 minggu saja untuk proses review jurnal. Jika naskah jurnalmu tidak sesuai, maka akan dibantu dalam proses revisinya. Dan jika sesuai, maka naskahmu akan dipublikasikan pada waktu yang dekat. Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar bisa terbit di jurnal sinta impianmu.

Kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya. Semua rumpun ilmu, bisa kami dampingi publikasinya di jurnal sinta.

Apakah biaya publikasi jurnal sinta ini mahal? Tidak, kami menyesuaikan kantong mahasiswa.

Apakah dijamin bisa terbit di jurnal sinta ? Kami jamin 100%, dengan catatan naskah tersebut sudah sesuai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like