Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik

Untuk kamu para pengunjung Green Publisher, pada kesempatan kali ini, kita akan memberikan beberapa daftar Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik. Silahkan kamu simak sampai habis!

Bagi kamu yang ingin mengetahui biaya submit jurnal, Anda bisa kunjungi blog Greenpublisher.id atau klik teks biru di atas ya!

Daftar Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik Terbit Setiap Bulan (Slot Sangat Terbatas!)

Daftar Jurnal Sinta 2

Apakah Sobat Green Publisher sedang mencari tempat publikasi Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik gratis yang bisa terbit bulan ini? Sobat datang pada artikel yang tepat.

Dalam proses publikasi Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik, Sobat Green Publisher diwajibkan untuk memiliki naskah jurnal terlebih dahulu dan kemudian baru kita publikasikan.

Nah sebenarnya, untuk publikasi di daftar Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik sendiri ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Jika Sobat Green Publisher memilih Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik yang gratis, maka Sobat Green Publisher akan melalui proses review naskah yang super ketat dan tidak ada yang mendampingimu.

Selain prosesnya yang ketat, untuk menunggu naskah yang Sobat Green Publisher miliki di terima atau tidak oleh jurnal tersebut, memakan waktu yang cukup lama. Bisa 3 bulan, 4 bulan hingga 6 bulan lamanya.

Jika ternyata naskahmu tidak diterima di Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik, maka naskah akan dikembalikan dan diperlukan revisi jurnal. Dan bilamana di terima, maka kamu juga perlu menunggu sekitar 6 bulan – 1 tahun untuk naskah tersebut bisa dipublikasikan.

Akan tetapi, jika Sobat Green Publisher memilih yang berbayar, maka Sobat Green Publisher akan didampingi dalam proses review yang mana tidak akan menguras waktu lama.

Sobat Green Publisher hanya perlu menunggu maksimal 1 minggu saja untuk proses review jurnal.

Jika naskah jurnal Sobat Green Publisher tidak sesuai, maka akan dibantu dalam proses revisinya. Dan jika sesuai, maka naskah Sobat Green Publisher akan dipublikasikan pada waktu yang dekat. Bisa bulan depan maupun bulan ini juga.

Bagi kamu yang memiliki kebutuhan / kewajiban untuk mempublikasikan Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik, maka kamu bisa konsultasikan kepada Tim Ahli kami. Klik Whatsapp di bawah ini!

Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar bisa terbit di jurnal sinta 2 impianmu.

Kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya. Semua rumpun ilmu, bisa kami dampingi publikasinya di jurnal sinta 2.

Apakah biaya pendampingan jurnal sinta 2 ini mahal? Tidak, kami menyesuaikan kantong mahasiswa.

Apakah dijamin bisa terbit di jurnal sinta 2? Kami jamin 100%, dengan catatan naskah tersebut sudah sesuai.

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, bisa langsung konsultasikan kepada Tim Ahli kami melalui Whatsapp Di Bawah ini.

Biaya Publikasi Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik

Untuk biaya publikasi jurnal sinta sendiri, cukup bervariasi tergantung rumpun ilmu dan tempat anda mempublish jurnal.

Tetapi, di kami harga untuk publikasi Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik ini cukup terjangkau.

Menariknya, anda juga akan mendapatkan pendampingan sampai naskah anda terbit di Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik.

Banyak client kami yang mengatakan bahwa jasa kami ini CepatBerkualitasProfesional dan Harga Terjangkau.

Kelebihan menggunakan Jasa Publikasi Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik di Green Publisher :

  • Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!
  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus anda Scope : Semua Bidang Keilmuan
  • Harga Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 3 Slot)

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, silahkan klik Whatsapp di bawah ini dan dapatkan promo bulan Juni!

Daftar Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik

Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik

Untuk kamu yang sedang mencari Daftar Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik, maka kamu datang ke tempat yang benar, berikut kami akan lampirkan daftar-daftarnya dibawah ini:

No Nama Jurnal Scope Acredited
1 JEMA: JURNAL ILMIAH BIDANG AKUNTANSI DAN MANAJEMEN Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
2 JURNAL AKUNTANSI DAN KEUANGAN Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
3 AKRUAL: JURNAL AKUNTANSI Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
4 JURNAL DINAMIKA AKUNTANSI DAN BISNIS Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
5 MEDIA RISET AKUNTANSI AUDITING & INFORMASI Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
6 JATI: JURNAL AKUNTANSI TERAPAN INDONESIA Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
7 RISET AKUNTANSI DAN KEUANGAN INDONESIA Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
8 JURNAL AKUNTANSI MULTIPARADIGMA Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
9 JIA (JURNAL ILMIAH AKUNTANSI) Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
10 ATESTASI : JURNAL ILMIAH AKUNTANSI Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
11 JURNAL AKUNTANSI Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
12 JURNAL AKUNTANSI DAN AUDITING INDONESIA Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
13 JURNAL KAJIAN AKUNTANSI Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
14 JURNAL DINAMIKA AKUNTANSI Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
15 JURNAL AKUNTANSI DAN KEUANGAN INDONESIA Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
16 JURNAL REVIU AKUNTANSI DAN KEUANGAN Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
17 ASSETS: JURNAL AKUNTANSI DAN PENDIDIKAN Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
18 JURNAL ILMIAH AKUNTANSI DAN BISNIS Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
19 JURNAL AKUNTANSI DAN BISNIS Akuntansi Sektor Publik Sinta 2
20 JURNAL ASET (AKUNTANSI RISET) Akuntansi Sektor Publik Sinta 2

Fungsi Jurnal Sinta

Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik

1. wadah publikasi online

sinta bukna haya sebuah database yang bersi daftar jurnal nasional terakreditasi. Sinta juga berfungsi sebagai wadah untuk mendukung dan menerima jurnal hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan sipatnya yang online memudahkan para dosen dalam mengurus penerbitannya. Mengapa demikian? Karena setiap dosen yang sudah memiliki akun terverifikasi di sinta, bisa menggunakan fitur menerbitkan jurnal. Sehingga masuk ke databases sinta dan bisa didaftarkan untuk pross akreditasi di ARJUNA.

2. Menilai Kinerja Jurnal

Fungsi selanjutnya dari Jurnal Sinta adalah melakukan penilaian kinerja jurnal yang sudah di publikasikan oleh seluruh dosen atau penelti di Indonesia. Dan Sifatnya yang sudah terhubung dengan Scopus dan Google Scholar

Sinta juga sudah ditunjang dengan fitur citation dan skor  yang memungkinkan untuk melakukan penelusuran hasil publikasi para dosen dan peneliti. Selanjutnya, Sinta terbagi menjadi beberapa tingkatan atau kategori mulai dari Sinta 1 yaitu akreditasi tertinggi sampai Sinta 6 akreditasi terendah. 

Dengan adanya tigkatan dan kualitas yang sudah terbukti bisa memberikan referensi jurnal berkualitas tentu saja membuat para dosen dan peneliti bisa terus mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas publikasi.

Keunggulan Jurnal Sinta 

Jurnal Sinta 2 Akuntansi Sektor Publik

Untuk keunggulan jurnal sinta adalah setiap dosen dan peneliti tentunya tidak hanya bisa menerbitkan jurnalnya ke jurnal Sinta. Mereka bisa juga melakukan publikasi jurnal di database lain, seperti di Scopus dan Google Scholar untuk jurnal berbahasa Indonesia dan bahasa internasional yang diakui PBB (jurnal internasional). 

Nah dengan tersinkronisasi dengan Scopus, Google Scholar, IPI, dan juga dengan Inasti. Membuat dosen harus mencoba penerbitan jurna ke sinta.

Bagaimana Jurnal Bisa Terindeks

Sesuai fungsi jurnal sinta yaitu menilai kinerja jurnal maka setiap jurnal yang diterbitkan disini minimal kategori sinta 2 atau lebih baik sinta 1 agar jurnal bisa terindeks sinta.

Berikut 6 tahapan yang perlu dilakukan dan dilewati supaya jurnal bisa terindeks Sinta: 

  • Jurnal yang akan diterbitkan di Sinta sebaiknya sudah didaftarkan untuk dinilai akreditasinya oleh ARJUNA. Dilakukan secara online melalui laman http://arjuna.ristekdikti.go.id/
  • Proses penilaian akreditasi yang dilakukan oleh Subdit Fasilitas Jurnal Ilmiah, Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Kemenristekdikti akan menugaskan Asesor Akreditasi. Tujuanya agar bisa dinilai akreditasinya dan jurnal bisa masuk tingkatan/kategori mana. 
  • Jurnal yang sudah masuk kategori antara Sinta 1 sampai 6 selanjutnya diperingkat lagi dengan memperhatikan indeks di Scopus maupun Google Scholar. 
  • Proses penilaian atau akreditasi jurnal Sinta dilakukan berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual.
  • Jurnal yang sudah didaftarkan ke ARJUNA namun belum masuk ke indeks Sinta diharapkan untuk bisa menunggu periode akreditasi dan evaluasi berikutnya. 

Jurnal Sinta melalui penjelasan tersebut bisa menjadi media untuk menerbitkan jurnal dan mendorong reputasinya. Selain itu bisa memudahkan dosen untuk menerbitkan jurnalnya karena sistemnya daring dan prosesnya juga tidak sulit.

Kesimpulan

Nah, demikianlah yang bisa kami sampaikan terkait daftar Akuntansi Sektor Publik yang salah satunya bisa kamu jadikan sebagai acuan.

Data ini diambil pada bulan Maret 2023, data ini bisa berubah sewaktu-waktu. Dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengupdatenya secara berkala. Tapi, kamu juga boleh mengingatkan kami di kolom komentar jika terdapat pembaruan akan data yang kami berikan diatas.

Semoga, artikel terkait daftar Akuntansi Sektor Publik yang kami tulis ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kamu-kamu semua.

Terus kunjungi website GreenPublisher untuk mendapatkan informasi seputar jurnal. Terimakasih!


Sinta gunanya apa?

Sinta juga dapat diartikan sebagai pusat data atau database jurnal nasional yang telah terakreditasi. Sehingga dapat dijadikan sebagai tujuan utama untuk mencari sumber referensi dalam bentuk jurnal nasional dengan kulitas yang telah diakui oleh kemendikbud ristek

Sinta singkatan dari apa?

SINTA – Science and Technology Index.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like