Jasa Publikasi Jurnal Mudah, Fast Track, Tanpa Rejected

GREEN PUBLISHER – Mencari Jasa Publikasi Jurnal Mudah, Fast Track, Tanpa Rejected sangat dibutuhkan untuk membantu syarat mahasiswa dalam kelulusanya dan juga bagi dosen untuk membantu proses jabatan fungsionalnya. Bagaiamana dan dimana Anda bisa mencari jasa publikasi yang cepat?

Green Publisher adalah satu-satunya tempat publikasi ilmiah yang cepat dan terpercaya, Kami dapat membantu Anda untuk menerbitkan karya terbaik Anda bersama kami.

1. Syarat Publikasi Jurnal

Publikasi jurnal merupakan salah satu kebutuhan bagi Penulis, Lalu bagaimanakah syarat untuk publikasi jurnal itu sendiri, Berikut adalah syarat publikasi jurnal yang ada di Green Publisher :

  • Anda harus memiliki Karya/Tulisan anda sendiri, bukan hasil tulisan plagiat
  • Anda harus mengikuti Template sesuai jurnal yang akan anda terbitkan
  • Anda harus submit dijurnal yang sesuai dengan bidang ilmu anda
  • Agar semakin menarik, maka anda harus mengambil topik yang paling terkini untuk diterbitkan dijurnal anda

Itulah Syarat Publiksi Jurnal yang harus anda ketahui karena dengan mengikuti kaidah itu jurnal akan terbit dengan baik dan benar.

baca juga : cara membuat resensi buku terbaru

2. Cara Submit di OJS

Berikut Langkah-langkah submit di OJS :

  • Silahkan Klik Menu REGISTER pada menu bagian kanan atas
  • Selanjutnya kilk MAKE A NEW SUBMISSION
  • Klik save and continue
  • Pilih Article Text
  • Kemudian Klik Select File lalu masukan file yang akan  anda submite lalu continue
  • Kemudian klik continue
  • Klik Complite
  • Lalu klik save and continue
  • Klik finish submission
  • Klik OK untuk proses selanjutnya
  • Setelah sampai proses ini maka submite sudah selesai.

baca juga : Cara Mendapatkan LOA Jurnal dengan cepat Fast Track Review

Layanan Jasa Publikasi Jurnal Mudah dan Pasti Terbit Tahun Ini

Daftar Jurnal Sinta 2
Apakah Sobat Green Publisher sedang mencari tempat publikasi Jurnal gratis yang bisa terbit bulan ini? Sobat datang pada artikel yang tepat. Dalam proses publikasi Jurnal, Sobat Green Publisher diwajibkan untuk memiliki naskah jurnal terlebih dahulu dan kemudian baru kita publikasikan. Nah sebenarnya, untuk publikasi di daftar Jurnal sendiri ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.
Jika Sobat Green Publisher memilih Jurnal yang gratis, maka Sobat Green Publisher akan melalui proses review naskah yang super ketat dan tidak ada yang mendampingimu. Selain prosesnya yang ketat, untuk menunggu naskah yang Sobat Green Publisher miliki di terima atau tidak oleh jurnal tersebut, memakan waktu yang cukup lama. Bisa 3 bulan, 4 bulan hingga 6 bulan lamanya.
Jika ternyata naskahmu tidak diterima di Jurnal, maka naskah akan dikembalikan dan diperlukan revisi jurnal. Dan bilamana di terima, maka kamu juga perlu menunggu sekitar 6 bulan – 1 tahun untuk naskah tersebut bisa dipublikasikan. Akan tetapi, jika Sobat Green Publisher memilih yang berbayar, maka Sobat Green Publisher akan didampingi dalam proses review yang mana tidak akan menguras waktu lama. Sobat Green Publisher hanya perlu menunggu maksimal 1 minggu saja untuk proses review jurnal. Jika naskah jurnal Sobat Green Publisher tidak sesuai, maka akan dibantu dalam proses revisinya. Dan jika sesuai, maka naskah Sobat Green Publisher akan dipublikasikan pada waktu yang dekat. Bisa bulan depan maupun bulan ini juga.
Bagi kamu yang memiliki kebutuhan / kewajiban untuk mempublikasikan Jurnal, maka kamu bisa konsultasikan kepada Tim Jurnal Kami Pada Whatsapp Di Bawah Ini!

[njwa_button id=”9554″]

Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar bisa terbit di jurnal impianmu. Kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya. Semua rumpun ilmu, bisa kami dampingi publikasinya di jurnal. Apakah biaya pendampingan jurnal ini mahal? Tidak, kami menyesuaikan kantong mahasiswa. Apakah dijamin bisa terbit di jurnal ? Kami jamin 100%, dengan catatan naskah tersebut sudah sesuai. Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, bisa langsung konsultasikan kepada Tim Ahli kami melalui Whatsapp Di Bawah ini.

Jasa Publikasi Jurnal Mudah Terbit Bereputasi Internasional Scopus

Pendampingan Publikasi Jurnal Scopus

Perlu kamu ketahui bahwa belakangan ini, banyak akademisi yang belum mengetahui mengenai berapa harga normal yang diperlukan dalam publikasi jurnal Scopus. Dan kebanyakan dari mereka menganggapnya sangat mahal.

Tapi, perlu kamu ketahui juga bahwa harga publikasi jurnal Scopus, tergantung dari ranking jurnal dan reputasinya. Jadi, tidak semua jurnal scopus ditarif dengan harga yang mahal.

Apakah ada tempat publikasi jurnal Scopus Gratis? Tentu saja ada! Ada beberapa publisher jurnal Scopus yang menawarkan publikasi secara gratis.

Tapi perlu ingat, bahwa publikasi jurnal Scopus yang gratis, akan melalui proses reviewnya yang super ketat. Bahkan, untuk proses reviewnya saja bisa memakan waktu 6 Bulan – 1 Tahun lamanya. Dan itu juga kalau naskah bapak/ibu di ACC oleh publisher.

Nah apabila naskah bapak/ibu ingin segera mendapat ACC dan terbit pada jurnal Scopus, maka bapak/ibu membutuhkan jasa pendampingan publikasi jurnal scopus yang professional.

Green Publisher hadir untuk menjadi pendamping terbaik bagi Bapak/Ibu yang ingin publikasi jurnal Scopus. Terkhusus kepada rekan-rekan baik Peneliti, Doctor, Guru, Mahasiswa dan para akademisi lainnya.

Green Publisher siap mendampingi naskah milik Bapak/Ibu agar bisa terbit di jurnal Scopus baik Q1, Q2, Q3 dan Q4. Berikut beberapa benefit yang akan kamu dapatkan jika memilih pendampingan dari kami :

  • Jaminan mendapatkan ID Scopus
  • Jaminan Sertifikat
  • Jaminan terindeks Scopus
  • Jaminan Non Presentation
  • Jaminan Full Text
  • Jaminan Terbit
  • Harga Terjangkau

Jika naskah yang Bapak/Ibu miliki belum sesuai, kami juga siap untuk mendampingi sampai naskah tersebut sesuai dengan kriteria dalam publikasi jurnal Scopus.

Perhatian! Green Publisher hanya menyediakan pendampingan 20 naskah saja untuk publikasi jurnal Scopus di Tahun ini. Dan di bulan ini, pendampingan publikasi jurnal Scopus hanya tinggal tersisa 3 saja. 

Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal SINTA 2, 3, 4, dan 5 Terbit Cepat

 

Jasa publikasi jurnal mudah terbit bereputasi SINTA adalah salah satu produk andalan atau gacoan kami. Perlu Anda ketahui sebenarnya, untuk publikasi di daftar jurnal sinta sendiri ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Jika Sobat Green Publisher memilih jurnal sinta  yang gratis, maka kamu akan melalui proses review naskah yang super ketat dan tidak ada yang mendampingimu. Selain prosesnya yang ketat, untuk menunggu naskah yang kamu miliki di terima atau tidak oleh jurnal tersebut, memakan waktu yang cukup lama. Bisa 3 bulan, 4 bulan hingga 6 bulan lamanya.

Jika ternyata naskahmu tidak diterima di jurnal sinta , maka naskah akan dikembalikan dan diperlukan revisi jurnal. Dan bilamana di terima, maka kamu juga perlu menunggu sekitar 6 bulan – 1 tahun untuk naskah tersebut bisa dipublikasikan.

Akan tetapi, jika kamu berinisiatif untuk memilih yang berbayar, maka kamu akan didampingi dalam proses review yang mana tidak akan menguras waktu lama.

Kamu hanya perlu menunggu maksimal 1 minggu saja untuk proses review jurnal. Jika naskah jurnalmu tidak sesuai, maka akan dibantu dalam proses revisinya. Dan jika sesuai, maka naskahmu akan dipublikasikan pada waktu yang dekat. Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar bisa terbit di jurnal sinta impianmu.

Kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya. Semua rumpun ilmu, bisa kami dampingi publikasinya di jurnal sinta.

Apakah biaya publikasi jurnal sinta ini mahal? Tidak, kami menyesuaikan kantong mahasiswa.

Apakah dijamin bisa terbit di jurnal sinta ? Kami jamin 100%, dengan catatan naskah tersebut sudah sesuai.

Penutup

Jadi itu adalah salah satu penawan kami mengenai jasa publikasi jurnal mudah terbit, semoga dengan hadirnya Greenpublisher.ID bisa membantu Anda dalam meningkatkan karir pendidikan dan memajukan dunia ilmiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like