Call For Paper Jurnal Nasional dan Internasional 2022

  • Whatsapp

Call for Paper jurnal nasional terakreditasi sinta dan jurnal internasional terindeks scopus dan DOAJ tahun 2022.

Kami menerima artikel bapak/i untuk di terbitkan di jurnal kami. Naskah hasil penelitian dan pengabdian dapat anda submit di salah satu jurnal berikut ini untuk di review terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

Call for Paper Jurnal 2022 Terakreditasi SINTA 1

Jurnal Pendidikan Matematika (IndoMS-JME) adalah jurnal internasional akses terbuka peer-refereed yang didirikan untuk penyebaran pengetahuan mutakhir di bidang pendidikan matematika. Jurnal ini didirikan atas kerjasama Perhimpunan Matematika Indonesia dan Universitas Sriwijaya. Mulai tahun 2019, IndoMS-JME akan terbit tiga kali dalam setahun (Januari, Mei, dan September). Semua manuskrip yang dikirimkan pada awalnya akan ditinjau oleh editor dan kemudian dievaluasi oleh minimal dua Reviewer Internasional melalui proses tinjauan double-blind. Hal ini untuk memastikan kualitas manuskrip yang diterbitkan dalam jurnal.

Call for Paper 2022 Terakreditasi SINTA 2

Jurnal Nasional Terakreditasi Sinta 2 Bidang Manajemen dan Ekonomi

ETIKONOMI adalah jurnal internasional yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, dengan fokus pada studi ekonomi, bisnis, dan manajemen di negara berkembang. ETIKONOMI diterbitkan dua kali dalam setahun (April dan Oktober), dan bertujuan untuk menyebarluaskan penelitian Ekonomi, Bisnis, dan Manajemen yang dilakukan oleh para peneliti. Makalah yang diterbitkan oleh ETIKONOMI telah menggunakan bahasa Inggris sejak tahun 2016.

Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 2 Bidang Pendidikan

Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan merupakan jurnal yang didirikan untuk ilmu pengetahuan di bidang pendidikan. Jurnal ini diterbitkan tiga kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember) oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Sekolah Tinggi Agama Islam Hubbulwathan Duri, Riau, Indonesia. Ini dimaksudkan untuk menjadi jurnal untuk menerbitkan artikel asli tentang isu-isu terbaru dan tren yang terjadi dalam kurikulum pendidikan, pengajaran, pembelajaran, kebijakan, dan persiapan guru dengan tujuan untuk memajukan pengetahuan kita tentang teori dan praktik pendidikan.

Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 2 Bidang Hukum

Justicia Islamica diakreditasi (SINTA 2) oleh Direktur Jenderal Penguatan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia sejak 9 Juli 2018 berdasarkan Surat Keputusan Nomor 21/E/KPT/2018. Justicia Islamica terbit dua kali setahun (Juni dan Desember)

Call for Paper 2022 Terakreditasi SINTA 3 Bidang Sosial

Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal): Humaniora dan Ilmu Sosial adalah jurnal yang diterbitkan pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November oleh Budapest International Research and Critics University Journal (BIRCU-Journal). BIRCI menyambut baik makalah penelitian di bidang Humaniora: Bahasa dan Linguistik, Sejarah, Sastra, Seni Pertunjukan, Filsafat, Agama, Seni Visual. Ilmu Sosial: Ekonomi, Antropologi, Sosiologi, Psikologi, Geografi, Studi Budaya dan Etika, Studi Gender dan Seksualitas, Studi Area, Arkeologi, dan bidang terkait lainnya dan diterbitkan dalam versi online dan cetak.

Call for Paper 2022 SINTA 4

Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 4 Bidang Ekonomi

Fair Value adalah jurnal yang diterbitkan oleh Departemen Akuntansi, Institut Koperasi Indonesi. Jurnal ini terbit sebulan sekali bekerja sama dengan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI Cabang Jawa Barat) dan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI Cabang Jawa Barat).

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah whatsapp-klik-disini-1-6.png

Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 4 Bidang Hukum

Awang Long adalah jurnal resmi Fakultas Hukum Awang Long yang diterbitkan dua kali setahun (Mei dan November). Awang Long Law dikelola oleh STIH Awang Long Press. Jurnal ini bertujuan untuk menyediakan wadah bagi akademisi, peneliti, dan praktisi untuk menerbitkan artikel penelitian asli atau artikel ulasan. Ruang lingkup artikel yang diterbitkan dalam jurnal ini membahas berbagai topik di bidang Hukum Internasional, Hukum Ekonomi, Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Tata Negara, Hukum Islam, Hukum Administrasi dan bagian lain yang terkait dengan isu-isu kontemporer dalam hukum.

Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 4 Bidang Pendidikan

Journal of Educational Development adalah jurnal online internasional berbasis peer-review, diterbitkan oleh Pascasarjana Universitas Negeri Semarang, Indonesia. Ini menerbitkan artikel ilmiah tentang topik yang terkait dengan berbagai cabang pendidikan termasuk manajemen pendidikan, pedagogi, konseling, pendidikan bahasa, olahraga, kesehatan dan pendidikan jasmani, dan usaha inovatif lainnya di bidang pendidikan. Jurnal Pengembangan Pendidikan, terbit dua kali setahun (Juni, November).

Call for Paper 2022 SINTA 5

Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 5 Bidang Social

Jurnal Nusantara adalah suatu jurnal multidisiplin yang mencakup berbagai pokok persoalan dalam kajian ilmu-ilmu sosial dan humaniora. Secara khusus jurnal menaruh perhatian, namun tidak hanya terbatas, pada pokok-pokok persoalan tentang perkembangan ilmu pengetahuan sosial dan humaniora termasuk politik, hukum dan ekonomi; pembangungan ekonomi dan perubahan sosial termasuk di dalamnya antara lain pokok-pokok persoalan tentang gender, pemberdayaan masyarakat, kelembagaan sosial dan pemerintahan dan  sistem pengetahuan lokal.

Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 5 Bidang Ilmu Komunikasi

Jurnal SIGNAL diterbitkan oleh Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Swadaya Gunung Jati. Tujuannya merupakan kumpulan karya tulis ilmiah hasil riset maupun konseptual bidang Ilmu Komunikasi dengan ruang lingkup Public Relations, Manajemen Komunikasi, Jurnalistik, Broadcasting, Komunikasi Organisasi, Lokal Wisdom, Komunikasi Pemasaran, Corporete Sosial Responsibily (CSR), Komunikasi Politik, dan Komunikasi Lintas Budaya. JURNAL SIGNAL menerima tulisan dari para akademisi maupun praktisi dengan proses blind review, sehingga dapat diterima disetiap kalangan dengan penerbitan jurnal ilmiah berkala terbit setiap dua kali dalam setahun periode Juni dan Desember

Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 5 Bidang Komputer

Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 5 Bidang Kesehatan

PREPOTIF : Jurnal kesehatan masyarakat adalah jurnal yang mempublikasikan hasil penelitian kesehatan masyarakat yang terintegrasi dengan bidang kesehatan masyarakat. Jurnal ini berguna bagi tenaga kesehatan masyarakat di dinas kesehatan, puskesmas, mahasiswa kesehatan masyarakat, tenaga pengajar kesehatan masyarakat khususnya dan bidang kesehatan lainnya pada umumnya. Jurnal kesehatan masyarakat menerima naskah dalam bentuk hasil penelitian dan baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Naskah yang diterima adalah naskah yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Kami berharap artikel-artikel pada edisi ini bermanfaat bagi dunia ilmu kesehatan masyarakat dan dunia kesehatan.

Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 5 Bidang Keperawatan

Jurnal KEPERAWATAN BSI merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Keperawatan BSI dan Kesehatan Masyarakat Dengan artikel yang belum dipublikasikan secara online atau versi cetak.

Call for Paper Jurnal Internasional

Call for Paper Journal of Universal Studies

Jurnal Eduvest adalah jurnal yang diterbitkan sebulan sekali oleh CV. Syntax Corporation Indonesia. menampung penelitian orisinal yang bersifat kontemporer. Ruang lingkup dan fokus terkait dengan penelitian bidang studi dengan penekanan pada pendekatan Multidisipliner, yang meliputi: Ilmu humaniora dan sosial, ilmu politik kontemporer, ilmu Pendidikan, ilmu agama dan filsafat, ilmu ekonomi, ilmu Teknik, ilmu Kesehatan, ilmu kedokteran, ilmu seni desain dan media, ilmu tanaman dan hewan serta ilmu pengetahuan alam dan komprehensif tentang isu-isu penting dan terkini atau ulasan buku-buku ilmiah.

Call for Paper 2022: Jurnal Devotion

Jurnal Devotion adalah jurnal ilmiah multidisiplin yang diterbitkan oleh Green Publisher. Artikel ini berisi hasil pengabdian masyarakat terkait dengan fokus dan ruang lingkup ilmu yang relevan antara lain: pendidikan, sosial, hukum, bisnis dan ekonomi, teknologi, Kesehatan, pengembangan sumber daya manusia, UMKM dan kewirausahaan. Tujuan penerbitan jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran atau gagasan konseptual dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian kepada masyarakat.

Call for Paper Jurnal Nasional yang Terbit Setiap Bulan

Call for Paper Jurnal Sosains

Jurnal sosial dan sains (SOSAINS) adalah jurnal akademik di bidang sosial dan ilmiah. Jurnal ini diterbitkan dua bulan sekali oleh Green Publisher. Jurnal ini menerbitkan artikel penelitian yang mencakup semua aspek ilmu sosial, mulai dari Arkeologi, Geografi, Ekonomi, Sejarah, Hukum, Politik, Sosiologi dan Bahasa yang termasuk dalam konteks sosial.

Call for Paper Jurnal Sostech

iterbitkan dua bulan sekali oleh Green Publisher. Jurnal ini menerbitkan artikel penelitian yang m

Jurnal SOSTECH [p-ISSN: 2774-5147 | e-ISSN 2774-5155] adalah jurnal yang diterbitkan sebulan sekali oleh CV. Syntax Corporation Indonesia. Jurnal SOSTECH akan menerbitkan artikel ilmiah dalam lingkup ilmu sosial dan tekhnologi. Artikel yang diterbitkan adalah artikel dari penelitian, studi atau studi ilmiah kritis dan komprehensif tentang isu-isu penting dan terkini atau ulasan buku-buku ilmiah.

Submit klik disini.

Kami mengajak Bapak/Ibu untuk mempublikasikan naskah ilmiah anda untuk di publikasikan di jurnal kami. Jurnal Nasional Terakreditasi Sinta dan Internasional Terindeks Scopus dan DOAJ.

Layanan Konsultasi Gratis Klik Disini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.